Cara mengakses darknet lewat Android


CARA MENGAKSES DARKNET ANDROID


          Mungkin pernah terlintas dipikiran sobat, bagaimana sih mengakses Darknet? mengingat Darknet susah untuk dimasuki,Darknet merupakan situs/website gelap yang tidak terindex oleh mesin pencari, Darknet juga bersubdomainkan onion, beredar juga mitos kalau Darknet itu berbahaya. Sobat harus tau gak semua Darknet itu berbahaya semua itu tergantung sobat sendiri, Darknet tidak berbeda dengan website biasanya, yang membedakan nya hanyalah Darknet tidak terindex oleh mesin pencari, konten didalam Darknet juga gak beda jauh sama website biasanya, hanya saja di dalam Darknet terdapat konten yang gak seharusnya di cerna.

            Disini saya membagikan sedikit tips bagaimana cara mengakses Darknet lewat Android, cara ini saya buat bukan hasil imajinasi atau sembarangan pemikiran, di sini saya membagikan nya lewat pengalaman saya meskipun gak sampai jauh kedalam Darknet, tapi setidak nya saya sudah bisa masuk, dan saya pernah benar-benar masuk itu lewat komputer cara mengakses Darknet lewat Komputer, dan saya berhasil masuk ke website yang menydiakan sejenis jual beli id palsu, saya gak mengerti jelas tentqang itu.
              
Seperti yang sobat lihat, Darknet itu memiliki subdomain onion adapun asli doamin nya itu adalah  .link. Dan untuk mengakses nya pun saya menggunakan TOR browser atau Browser Bawang yang keamanan nya sudah terpecaya, jika sobat benar- benar ingin mengakses nya, maka sobat harus menyiapkan alat dan bahan nya, untuk Komputer sobat hanya perlu TOR browser dan untuk android sobat menyiapkan lebih dari itu.

          Cara mengakses Darknet lewat Android, sedikit terdengar mungkin karena Android juga termasuk jenis linux yang di percaya lebih kuat daripada Windows, apa saja bahan yang harus di siapkan untuk mengakses Darknet lewat Android?

  1. Orbot
      Orbot merupakan aplikasi buatan TOR project yang nantinya akan disandingkan dengan Orfox ( browser TOR android), orbot juga berfungsi sebagai pertahanan dan penghubung. Sobat bisa download orbot di link INI. Untuk mengaktifkan orbot sobat hanya perlu menekan tombol bawang di tengah lebih dari 3 detik.

 2. Orfox
      Seperti yang sudahg di jelaskan diatas Orfox merupakan browser untuk menjelajah situs onion, Download Orfox di link INI.

 3. Firewall
        Selanjutnya yang harus disiapkan sobat adalah Firewall,juga berfungsi mencegah aktivitas asing di ponsel sobat Firewall Android yang maksud adalah Noroot Firewall, atau Firewall yang tidak membuthkan root untuk menginstall nya di ponsel sobat, Download Noroot Firewall di link INI.

4. Jelajah
          Setelah persiapan semuanya sudah ada, selanjutnya sobat hanya tinggal jelajah, saya kemarin menggunakan duckduckgo sebagai mesin pencari sobat bisa klik link ini untuk menjelajahi duckduckgo http://3g2upl4pq6kufc4m.onion/  

              Setelah sobat berhasil atau sudah ada di duckduckgo, sobat hanya tinggal memilih satu link dibawah ini untuk dimasuki, dan ingat masuk nya menggunakan TOR Browser
     
             Marketplace Commercial Services
http://6w6vcynl6dumn67c.onion/ – Tor Market Board – Anonymous Marketplace Forums
http://wvk32thojln4gpp4.onion/ – Project Evil

            Hosting
http://matrixtxri745dfw.onion/ – Image Uploader
http://lw4ipk5choakk5ze.onion/ – PasteThis – Tor based Pastebin
            Forums and Chans
http://jv7aqstbyhd5hqki.onion – HackBB – Hacking & cracking forum
           Email and Messaging
http://365u4txyqfy72nul.onion/ – Anonymous E-mail sevice. You can only communicate with other users currently using this service. So tell all your friends about it!
http://sms4tor3vcr2geip.onion/ – SMS4TOR – Self destructing messages
http://notestjxctkwbk6z.onion/ – NoteBin – Create encrypted self-destructing notes
http://torbox3uiot6wchz.onion/ – [TorBox] The Tor Mail Box
       Sekian link yang bisa saya bagikan untuk lebih lengkapnya sobat bisa klik di https://thehiddenwiki.org/

             

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengakses darknet lewat Android"

Posting Komentar

Biasakan berkomentar yang membangun